Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Taruhan Bola Online – Sepak Terjang Valencia

Category : Berita Bola Liga Spanyol
valencia

valencia

 

 

 

Agen Ibcbet – Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim level atas di sepak bola Spanyol, maka Valencia bersama Atletico Madrid dan Athletic Bilbao bisa dibilang berada di level berikutnya, tim yang bermarkas di Mestalla ini merupakan salah satu yang relative konsisten dalam segi permainan dan peringkat di La Liga. Valencia sudah pernah merasakan semua gelar liga domestic, dari juara la liga sebanyak enam kali, Copa del Rey sebanyak tuhhuh kali hingga Supercopa Spanyol satu kali. Di kancah Eropa mereka hanya belum pernah merasakan meraih gelar juara Liga Champion, mereka hanya pernah menjuarai piala Winners yang saat ini sudah tidak digelar lagi, piala UEFA juga sudah pernah mereka menangi.

Agen Sbobet Terpercaya – Akan tetapi memasukui tahun 2009, krisis keuangan menghatam kesebelasan Valencia tersebut, hutang mereka membengkak hingga 300 juta euro dan memaksa rencana pembangunan stadion baru mereka yang direncanakan akan selesai pada tahun 2011 menjadi tertunda. Akibat krisis keuangan tersebut Valencia terpaksa menjual semua pemain terbaik nya seperti David Villa, David Silvam, Joaquin, Raul Albiol dan masih banyak lagi. Penjualan tersebut terpaksa dilakukan untuk menstabilkan keuangan klub. Rupanya melego para pemain bintang pun tidak cukup bagi Valencia untuk menutipi hutang klub, apalagi untuk melanjutkan pembangunan stadion yang baru. Alhasil pihan pun semakin menyempit. Salah satu pilihan yang tersisa hanyalah penjualan klub dan akhirnya pilihan itulah yang akhirnya diambil.

Pengusaha asal Singapura Peter Lim akhirnya mendapatkan suara mutlak dari 22 anggota direksi Valencia dalam penawaran penjualan Valencia, peter Lim berhasil menarik hati dewan direksi Valencia, dia berjanji untuk membantu klub menyelesaikan hutang sehingga pembangunan stadion baru bisa cepat selesai, selain itu dia juga berjanji akan mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperkuat squad yang ada. Hasil nya cukup menabjubkan kesebelasan Valencia yang dibesut oleh Nuno Esprito Santo ini kembali ke habitatnya dengan mengakhiri klasemen di peringkat ke empat pada musim 2014/2015, padahal di musim 2013/2014 mereka hanya menempati peringkat delapan di akhir kompetisi. Dengan demikian bisa dipastikan musim depan Valencia akan bisa berlaga kembali di Liga Champion melalui babak play-off.

Share Button