Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Taruhan Bola Online – Milan Berhasil Imbangi Roma

Category : Berita Bola Liga Italia
AS Roma vs AC Milan

AS Roma vs AC Milan

Agen Sbobet – Laga antara AS Roma dan AC Milan berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu dinihari tadi. Laga antara Roma dan Milan di pekan ke 19 ini menjadi duel antara dua tim yang sama-sama butuh kemenangan. Posisi pelatih kedua tim, Rudi Garcia dan Sinisa Mihajlovic, dalam ancaman menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang didapat. Dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Roma langsung tancap gas sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit lewat gol Rudiger. Keunggulan Roma bertahan hingga turun minum. Di awal babak kedua, Milan mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Jurac Kucka. Milan lantas menciptakan sejumlah peluang bagus untuk berbalik unggul, tapi tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan usai. Satu poin dari laga ini tak mengubah posisi Roma di papan klasemen. Roma masih tertahan di peringkat kelima dengan 34 poin. Sementara Milan berada satu strip di bawahnya, naik satu peringkat dari posisi sebelumnya dengan 29 poin.

Agen Ibcbet – Sinisa Mihajlovic puas dengan penampilan AC Milan dalam laga yang berakhir seri melawan AS Roma. Tapi dengan performa demikian, Mihajlovic menilai kemenangan akan lebih layak untuk timnya. Setelah tertinggal satu gol Milan lebih banyak mengendalikan permainan. Di awal babak kedua, Milan akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah sundulan Jurac Kucka menggetarkan jala gawang Wojciech Szczesny. Setelah mencetak gol penyama, Milan makin bernafsu untuk membalikkan keadaan. Setidaknya ada dua peluang emas yang didapat tim tamu untuk menjebol gawang Roma. Sepakan Kucka di depan gawang masih melambung serta tendangan Carlos Bacca yang menerpa mistar. Secara keseluruhan, Milan yang unggul dalam penguasaan bola 56:44 juga lebih agresif dalam menyerang. Rossoneri tercatat melepaskan 17 kali tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Selain itu AS Roma memulai laga melawan AC Milan dengan mengesankan. Tapi Roma kemudian meredup di babak kedua. Inkonsistensi itu membuat allenatore Roma, Rudi Garcia, frustrasi. Hasil ini memperpanjang catatan inkonsistensi Roma, Roma cuma menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A. Di 25 menit pertama, kami melakukan apa yang seharusnya kami lakukan dan punya rasa lapar itu, tapi kemudian itu seperti lampu yang meredup. Kami harus bermain dengan cara yang kami lakukan di babak pertama dan melupakan babak kedua, ujar Garcia.

Share Button