Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Situs web alternatif betwin188 – Chelsea Mengincar Pogba Sebelum Bursa Tranfer Ditutup

Category : Berita Bola Liga Premier Inggris Transfer Pemain
Paul Pogba

Paul Pogba

 

Situs website alternatif betwin188 – Chelsea sangat yakin bahwa bisa mendapatkan dua bintang besar, Paul Pogba dan John Stones, dalam beberapa hari mendatang, menurut laporan dari Berita Media Sepakbola Inggris. Juara Premier League sudah memulai negosiasi dengan Everton untuk membeli Stones dengan harga 34 juta poundsterling, terlepas dari fakta bahwa klub Merseyside tidak berniat melepasnya. Chelsea berharap bisa menyelesaikan transfer sang pemain di akhir pekan ini – seiring dengan usaha mereka mengajukan tawaran anyar untuk Pogba, usai sempat gagal pekan lalu.

Link alternatif situs betwin188 – Membeli kedua pemain tersebut akan memaksa Chelsea menghabiskan dana senilai 159 juta poundsterling, usai sebelumnya mereka sudah mendaratkan pemain muda Danilo Pantic dan Nathan, plus Asmir Begovic, Abdul Baba Rahman, dan Pedro. Jose Mourinho sendiri dikabarkan sudah berhasil meyakinkan Roman Abramovich untuk menghabiskan dana besar bagi tim, usai mereka mencatat start buruk musim ini dan percaya bahwa gelandang Prancis berusia 22 tahun, Pogba, adalah transfer yang bisa mereka selesaikan di musim panas ini.

tahun 2009 pogba bergabung ke akademi sepak bola Manchester United dan sempat bermain untuk MU ketika beusia 17 tahun. Sayangnya ia hanya diberi kesempatan bermain 3 kali saja. Setelah merasa kurang berkembang bersama dengan akademi Setan Merah, akhirnya Pogba memutuskan untuk pindah ke klub Serie A Italia yaitu Juventus FC. Kala bermain bersama Juve, dia mendapatkan julukan Il Polpo Paul yang artinya “Paul si Gurita” karena kakinya yang panjang dan jika dilihat seperti tentakel gurita ketika melakukan tackling ataupun saat berlari.

Sejak kedatangannya ke Juve, Pogba secara perlahan sukses memantapkan jalannya hingga menjadi pemain inti Juventus. Di Turin, Pogba sukses memberi nuansa baru bagi gaya permainan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Kemampuan kontrol dan olah bola yang ia miliki kerap merepotkan tim lawan. Belum lagi tendangan keras terarah yang dijadikannya senjata utama untuk memecah dead-lock. Pergerakannya kerap membuat pemain belakang lawan kewalahan kala ia membantu penyerangan. Kala ia membantu bertahan, talking kuat dan kecepatan lari yang ia miliki kerap membuat tim lawan kesulitan menembus lapangan tengah si Nyonya Tua.

Share Button