Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Situs Judi Online – Rossi Ingin Kembali Juara

Category : Berita Bola
V.Rossi dan J.Lorenzo

V.Rossi dan J.Lorenzo

 

 

 

Agen Sbobet – Di pekan ini Rossi kembali ingin merasakan kembali naik ke podium setelah pada dua minggu yang lalau di balapan kan danganya sirkuit Misano ia gagal untuk naik ke podium. Podium memang sangat penting bagi Rossi saat ini untuk menjaga keunggulan nya dari pesaing terdekatnya Jorge Lorenzo. Pada balapan di Misano Rider Movistar Yamaha itu sempat memimpin balapan akan tetapi pada akhirnya harus puas finish pada urutan ke lima di karenakan ia salah strategy. Akan tetapi keunggulan nya di puncak klasemen Moto Gp tetaplah bertambah mengingat rekan setim nya sekaligus pesaing terdekatnya tidak bisa melanjutkan balapan akibat crash. Keunggulan 23 poin yang di miliki oleh Rossi dengan lima balapan yang tersisa adalah senjata yang bagus guna memenangi juara dunia Moto GP kali ini, akan tetapi keunggulan tersebut sama sekali belum bisa membuat Rossi tenang mengingat Lorenzo dan Marquez juga sangat cepat di lintasan balap.

Agen Ibcbet – Pada balapan minggu ini di sirkuit Aragon merupakan sirkuit yang berbahaya bagi Rossi dikarenakan di sirkuit ini Rossi belum mampu sekalipun sebagai juara, dalam lima kali balapan nya di Aragon Rossi bahkan hanya bisa meraih satu podium saja. Rossi pun berucap baginya lima balapan ini akan terasa sangat panjang apalagi Lorenzo juag sangat cepat di setiap balapan nya dan penting bagi Rossi untuk memenangi setiap balapan atau minimal ia berhasil naik podium. Sirkuit Aragon juga menjadi sirkuit terakhir dimana Rossi gagal menyelesaikan balapan nya, tahun lalu bahkan ia harus terjatuh pada awal-awal balapan nya di sirkuit ini.

Menyikapi keadaan ini Lorenzo pun mengakui kalau performa Rossi memang sedang bagu-bagus nya, akan tetapi Lorenzo masih optimis dan dalam balapan segala sesuatu akan mungkin terjadi dan dia sangat yakin akan mampu mengejar Rossi di lima balapan terakhir. Lorenzo menyadari bahwa kejuaraan dunia Moto GP sudah memasuki tahap akhir dan sangat menentukan, oleh karena itu kesalahan tidak boleh kembali terulang di Aragon nantinya. Tahun lalu Lorenzo dapat menjadi juara di sirkuit Aragon, di tahun ini ia berharap hal serupa bisa terulang kembali untuk menjaga peluang nya menjadi juara dunia. Setelah balapan di Aragon ini moto GP akan menggelar balapan di sirkuit-sirkut di luar Eropa yang tentunya akan menjadi lebih sulit ungkap Lorenzo.

Share Button