Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Situs Judi Online – Milan Kembali Menang

Category : Berita Bola Liga Italia
AC MILAN vs SAMPDORIA

AC MILAN vs SAMPDORIA

 

 

 

Agen Sbobet – Kemenangan besar dengan skor yang cukup telak 4-1 di dapat AC Milan pada saat menjamu Sampdoria di pekan ke 14 Seri A. Pada saat menjamu Sampdoria kali ini Milan mempunyai satu target yaitu kembali ke jalur kemenangan. Setelah sempat merasakan tiga kemenangan beruntun, skuat besutan Sinisa Mihajlovic dapat hasil imbang dan kalah di dua pertandingan terakhir. Target menang itu pada akhirnya bisa di raih Milan pada laga di San Siro dini hari tadi pada saat melawan Sampdoria. Goacomo Bonaventura membuka keran gol Milan setelah dia menuntaskan assist yang di berikan Niang pada menit ke 16. Niang sendiri kemudian mencatatkan namanya di papan skor setelah ia menuntaskan penalty dan gol nya di awal babak kedua. Luiz Adriano yang masuk sebagai pemain pengganti, membuat keunggulan Milan bertambah jadi 4-0 di menit ke 79. Namun tuan rumah gagal menuntaskan pertandingan dengan clean Sheet karena Eder berhasil menjebol gawang mereka melalui penalty pada menit ke 87.

Agen Ibcbet – Dalam laga kali ini ada satu hal yang menarik dimana MBaye Niang menjadi bintang lapangan kali ini. Nian sampai sejauh ini sudah memainkan 36 laga bersama Milan, tapi baru di kesempatan terakhir ini ia bisa membuat gol untuk Rossoneri di Seri A. Niang sebenarnya sudah bergabung bersama Milan sejak tahun 2012, tetapi ketatnya perebutan tempat sempat menyebabkan ia di pinjamkan ke Montpellier dan Genoa. Pada musim ini Niang akhirnya bisa kembali ke Milan dan dalam pertandingan tadi malam Niang tampil dengan cemerlang. Setelah 35 laga Seri A sebelum nya bersama Milan tak kuasa bikin gol, kali ini Niang langsung membuat dua gold an bahkan menambahkan satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Sampdoria.

Pada laga kali ini Mihajlovic selaku pelatih AC Milan kembali melakukan perubahan formasi saat menjamu Sampdoria. Milan tampil dengan skema yang cukup berbeda pada laga tersebut. Jika dalam beberapa pekan terakhir turun dengan 4-3-3, pada laga dini hari tadi mereka memainkan pola 4-4-2. Strategi ini terbilang cukup ampuh dimana mereka dapat melumat tamunya tersebut dengan skor yang cukup meyakinkan. Sewaktu menghadapi juventus kami tidak bisa menjaga bola saat menyerang, Jadi Milan melakukan sesuatu yang berbeda untuk mengubah kondisi tersebut dan hasilnya cukup luar biasa ujar Mihajlovic.

Share Button