Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Situs Judi Online – Juve Bertemu Inter Di Semifinal

Category : Berita Bola Liga Italia
Lazio vs Juventus

Lazio vs Juventus

Agen Sbobet Terpercaya – Juara bertahan Coppa Italia, Juventus, akan berjumpa Inter Milan di babak semifinal musim ini. Bianconeri lolos dari hadangan Lazio di perempatfinal usai menang tipis 1-0. Pada laga yang dihelat di Olimpico Stadium, Kamis dini hari tadi, gol tunggal kemenangan Juve diciptakan Stephane Lichtsteiner di pertengahan babak kedua. Dengan kemenangan ini, Juve akan jumpa Inter di babak semifinal. Leg pertama akan dihelat di Juventus Stadium pada 27 Januari, sementara leg kedua digelar di Giuseppe Meazza pada 2 atau 3 Maret.

Bola Tangkas Online – Kubu Lazio menganggap Juve berhasil memanfaatkan kesalahan mereka. Pada pertandingan ini, Lazio yang unggul penguasaan bola 55-45% tak bisa menciptakan banyak peluang. Dari tiga percobaan mencetak gol yang dibuat Biancocelesti, cuma satu yang tepat sasaran. Sementara itu, Juve membuat 15 usaha mencetak gol dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Memang benar kami tak menciptakan banyak peluang. Jadi, ketika Anda mendapatkan peluang saat melawan Juventus, Anda harus memaksimalkannya. Tapi, malah Juventus yang memanfaatkan kesalahan kami,” ujar pelatih Lazio, Stefano Pioli. Para pemain saya bekerja keras di sepanjang pertandingan dan sudah memberikan segalanya. Namun, dalam laga ketat seperti ini Anda butuh skill individu untuk memecahkan kebuntuan. Saya tak bisa banyak menyalahkan tim saya untuk malam ini. Kami tahu Anda tak boleh sekali pun kehilangan fokus saat melawan Juventus.

Di lain pihak Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, merasa beruntung karena punya skuat yang amat kompetitif. Pa laga melawan Lazio tersebut Allergi banyak membuat perubahan di line-up pemain inti mereka. Allegri merasa puas karena pemain-pemain yang jarang dimainkan mampu memberi kontribusi maksimal ketika diberi kesempatan. Dia pun menekankan pentingnya punya kedalaman skuat. Saya tak suka memakai istilah rotasi skuat karena saya memiliki tim yang sangat kompetitif. Simone Zaza tampil bagus, Alvaro Morata meningkat di babak kedua, dan Martin Caceres bekerja sangat keras, yang mana penting karena kami membutuhkan dia. Untuk terus melaju di tiga kompetisi, kami membutuhkan seluruh pemain dalam kondisi fisik dan mental yang bagus. Di babak semifinal Coppa Italia, Juve akan berhadapan dengan Inter Milan. Babak semifinal memakai format kandang-tandang dan Juve akan jadi tuan rumah di leg pertama pada akhir bulan ini.

Share Button