Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Siswanto Ingin Bela Sriwijaya FC Musim Depan

Category : Berita Bola Liga Indonesia
Siswanto

Siswanto

Siswanto


Agen IBCbet – Pemain muda Siswanto mengaku ingin tetap bertahan di Sriwijaya FC pada ISL musim mendatang. Sosok Winger Laskar Wong Kito ini ingin kembali bisa merasakan juara bersama Sriwijaya FC. Siswanto tetap berharap dirinya dipertahankan Sriwijaya FC untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan meskipun diakuinya sudah menerima tawaran dari sejumlah klub.

Menurut Siswanto, ia telah mendapat tawaran dari klub lain. Namun ia bersikap profesional, dengan belum bisa menerima pinangan tersebut sebelum ada keputusan resmi tentang nasibnya di Sriwijaya FC.

“Ada sih klub yang mengajak bergabung. Tapi saya masih menunggu kabar dari manajemen [Sriwijaya FC]. Kalau manajemen masih membutuhkan kontribusi saya, maka saya siap, dan saya rindu juara lagi,” ujar Siswanto.

Meski demikian, Siswanto mengaku pasrah dengan segala keputusan yang akan diambil manajemen. Dirinya juga mengaku selama satu musim bersama Sriwijaya FC sudah berusaha melakukan yang terbaik. Akan tetapi penilaian dan evaluasi tetap dikembalikan sepenuhnya kepada manajemen.

Dilain pihak, manajer Robert Heri menyatakan, kubu Sriwijaya FC sangat tertarik dengan usulan memakai sosok pemain yang bertipikal petarung. Robert juga membantah rumor bakal merekrut sejumlah nama yang bermunculan di media massa.

“Sampai sekarang belum ada pemain yang kita incar, dan kriterianya seperti apa. Begitu pula dengan pemain yang akan kita pertahankan, atau kita lepas, karena kita masih menunggu RUPS [rapat umum pemegang saham] dulu,” ungkap Robert.

Robert menerangkan, bahwa sejauh ini baru Frank Oliver Ongfiang yang dipastikan tidak akan diperpanjang kontraknya, sembari mempersilakan pemain asal Kamerun itu mencari klub baru. Akan tetapi manajemen berkomitmen tetap akan membayarkan gaji sesuai dengan yang tertuang dalam klausul kontrak hingga November mendatang.

“Yang pasti sekarang ini baru Ongfiang yang baru kita lepas. Untuk yang lain-lain belum ada,” tutur Robert.

Share Button