Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Rooney Pantas Dapat Kartu Merah

Category : Berita Bola Liga Premier Inggris
Wayne Rooney

Wayne Rooney

Wayne Rooney


Agen SBObet Terpercaya – Wayne Rooney, penyerang Manchester United yang juga pilihan sang pelatih, Van Gaal, untuk menjadi kapten tim akhirnya mengutarakan permintaan maafnya kepada rekan satu tim setelah menerima kartu merah di laga menghadapi West Ham United di Old Trafford, tepatnya Sabtu (27/9/2014), laga lanjutan Premier League.

Saat duel tersebut, wasit Lee Stephen Mason langsung memberikan kartu merah kepada striker asal Inggris itu setelah menjatuhkan Stewart Downing dengan mengangkat kaki terlalu tinggi. Yang mana kejadian itu terjadi di menit ke-59.

“Itu mungkin keputusan yang tepat. Tentu saja, saya meminta maaf. Saya melihat pemain West Ham United melakukan serangan balik dan saya mencoba melakukan pelanggaran, tetapi saya salah memperhitungkan,” ucap Rooney.

Di pertandingan itu, MU mampu meraih kemenangan 2-1 atas West Ham. Sebuah gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Wayne Rooney di menit ke-5 dan Robin van Persie menitke-22. Dilain sisi, gol balasan dicetak Diafra Sakho di menit ke-37.

“Saya hanya bersyukur bahwa para pemain (Manchester United,-red) mampu bertahan,” ungkap Rooney.

Hukuman ini membuat pemain berusia 28 tahun itu tidak dapat tampil di tiga pertandingan. Wayne Rooney akan kembali bermain membela MU di pertandingan Derby Manchester melawan Manchester City pada 2 November. Rooney membuka kemenangan MU saat laga di Old Trafford baru berjalan lima menit.

Prestasi tersebut menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak ketiga Setan Merah di Liga Inggris. Dikeluarkannya Rooney membuat MU bertahan hampir sepanjang sisa pertandingan. Namun, mereka mampu mempertahankan keunggulan sehingga meraih kemenangan yang kedua dari enam pertandingan. Van Gaal sama sekali tidak mengkritisi kelakuan Rooney. Sang pelatih justru mempertanyakan mengapa wasit tidak melakukan hal serupa karena ada banyak kejadian seperti Rooney lakukan dalam laga itu.

Share Button