Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Nasib Barcelona Tergantung Messi

Category : Berita Bola Liga Spanyol
Malaga vs Barcelona

Malaga vs Barcelona

Malaga vs Barcelona


Casino SBObet Indonesia – Hingga saat ini klub Barcelona tak bisa menutupi ketergantungannya terhadap sang bintang Lionel Messi. Buktinya, bisa dilihat publik saat Barca ditahan imbang Malaga dimana pada laga yang berlangsung di La Rosaleda itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Meskipun secara keseluruhan Barca mampu menguasai lapangan hingga 70 persen namun tetap saja tidak ada gol tercipta hingga menit pertandingan usai.

Diakui pelatih Barca, pertahanan Malaga memang sulit ditembus penyerangnya. Rapatnya barisan bek pemain Malaga cukup merepotkan pasangan Neymar-Messi. Lebih lanjut, Luis Enrique, mengatakan bahwa serangan timnya kerap kali gagal karena buruknya suplai bola untuk Messi.

“Penting bagi kami untuk bisa menemukan (memberikan bola) Messi. Hari ini kami tidak mempunyai sejumlah hal yang biasanya kami punya,” tutur Enrique dalam situs resmi Barcelona.

“Jika kami bisa membuat Messi lebih terlibat dalam pertandingan, kami akan selalu menjadi lebih berbahaya,” ujar manajer berusia 44 tahun itu menjelaskan.

Dilain sisi, meski gagal meraih kemenangan namun Barca masih bercokol di puncak klasemen dengan 13 poin dari lima pertandingan tanpa sekalipun kebobolan. Seperti yang diprediksikan sebelumnya, Luis Enrique kurang puas dengan penampilan kurang greget anak asuhnya. Ia bertekat tim Barca harus punya solusi menghadapi tim bermain negatif.

Strategi sepak bola negatif dengan menumpuk banyak pemain di area bertahan Malaga, ternyata cukup berhasil meredam agresivitas Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Masih ada banyak pekerjaan harus dilakukan. Kami berada di jalur tepat. Kami tahu seperti apa mengalami kesulitan membongkar pertahanan. Ini adalah bagaimana menemukan solusi bukan mencari alasan,” ucap sang pelatih kepada media.

“Kami terus mengkritik diri sendiri di ruang ganti. Kami melakukan hal ini saat menang jadi saya juga bisa membayangkannya saat kami kalah,” tutupnya.

Share Button