Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Napoli Terpuruk, Benitez Tak Takut Dipecat

Category : Berita Bola Liga Italia
Rafael Benitez

Rafael Benitez

Rafael Benitez


Agen Judi Online – Jika melihat persaingan di ajang Serie A Italia, tentunya prestasi Napoli kian anjlok dibawah komando sang pelatih, Rafael Benitez. Dari kabar sejumlah media menyebutkan bahwa kini karir pria penuh ambisi itu berada di ujung tanduk. Manajer berusia 54 tahun itu terancam dipecat karena hasil buruk yang diterima Napoli di ajang Serie A musim ini.

Seperti yang diketahui bersama, Napoli hanya mampu meraih satu kemenangan dari total empat laga yang sudah dijalani, dimana sisanya klub Napoli hanya imbang sekali dan kalah dua kali. Hingga kini, Napoli berada dengan empat poin berada di peringkat 10 klasemen Serie A. Benitez coba bersikap tenang dalam menghadapi prestasi Napoli sejauh ini, namun ia tetap optimis masih bisa membawa tim binaannya ke jalur kemenangan dalam perebutan juara. Berikut ini kutipan Benitez yang disampaikan kepada sejumlah media.

“Sejauh ini saya belum bicara apapun dengan Presiden klub. Rasanya tak perlu setiap lima menit sekali bertanya padanya soal karier saya. Sebab tim ini sudah melakukan hal yang sangat baik dan ke depannya akan jauh lebih baik lagi,” kata Benitez.

“Kami harus melakukan segalanya bersama-sama. Saya melakukan tugas saya dan semua pemain bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ini awal yang menyulitkan. Tapi kami akan berjuang mendapatkan bentuk yang terbaik agar bisa membuat perbedaan,” ujarnya lagi.

Di laga terakhirnya, Napoli dipaksa imbang 3-3 oleh Palermo. Dimana gol Napoli dicetak Kalidou Koulibaly (menit 2), juga Duvan Zapata (menit 11), serta Jose Callejon (menit 45+1). Pembalasan dari tim lawan menjebol gawang mereka sendiri dilakukan oleh Andrea Belotti (menit 18 dan 61) serta Franco Vázquez (menit 24).

Sebelumnya, Rafael Benitez juga merasa heran dengan performa anak asuhnya saat dikalahkan Chievo 0-1 di lanjutan Serie A. Mantan pelatih Liverpool itu sangat menyesalkan timnya tidak mampu memanfaatkan banyak peluang yang diperoleh mereka. Sehingga kini Napoli masih bertengger di posisi delapan klasemen dan Chievo berada di posisi 10.

Share Button