Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Link alternatif betwin188 – Vargas Resmi Ke Hoffenheim

Category : Berita Bola Liga Italia Liga Jerman Transfer Pemain
Eduardo Vargas

Eduardo Vargas

 

Link web alternatif betwin188 – Seperti yang diberitakan dari Berita Media Setempat, Napoli resmi melepas Eduardo Vargas pemain andalan mereka ke klub Bundesliga TSG Hoffenheim. Winger juga juga bermain untuk timnas Chili itu pun mengakhiri tiga setengah tahun karirnya di San Paolo. Dilansir dari Berita Sepakbola setempat, Napoli akhirnya menjual Vargas ke Hoffenheim dengan banderol harga sebesar 6 juta Euro. Oleh Hoffenheim, pemain berusia 25 tahun tersebut dikontrak selama empat musim atau hingga 30 Juni 2019. ‘’Saya ingin menunjukkan permainan agresif dan ofensif saya di salah satu liga terbaik Dunia dan salah satunya Hoffenheim yang berlaga pada ajang Bundesliga Jerman.’’ kata Vargas setelah menandatangani kontrak di klub barunya. Vargas direkrut Napoli dari Universidad de Chile senilai €13,5 juta pada Januari 2012. Oleh Napoli, Vargas lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Selama ini, Vargas sudah dipinjamkan ke Gremio, Valencia dan QPR. Sekarang, Vargas berharap nasib baik akan menaunginya di Hoffenheim.

Link website alternatif betwin188 – Eduardo Vargas memulai kiprah bermain di kompetisi elit Eropa saat direkrut oleh Napoli pada bursa transfer musim dingin Januari 2012. Saat itu Napoli mengeluarkan dana cukup besar, sebanyak 17, 9 juta US dollar untuk menggaet Eduardo Vargas dari Universidad Chile. Performa tajam Eduardo Vargas yang mencetak 29 gol buat Universidad Chile pada tahun 2011, menjadi alasan Napoli berani membayar mahal jasa striker kelahiran Santiago tersebut.  Namun, karir Eduardo Vargas malah mandek bersama Napoli. Selama setahun membela Napoli, Vargas gagal mempersembahkan satu gol pun di Liga Italia. Eduardo Vargas hanya mampu membuat 3 gol buat Napoli pada ajang Liga Europa.

Karena penampilan yang tak mengesankan tersebut, Napoli akhirnya meminjamkan Eduardo Silva ke klub Gremio dengan durasi peminjaman setahun. Vargas masih belum bisa juga menampilkan performa tajamnya bersama Gremio. Tercatat hanya 9 gol yang mampu dibukukannya dalam 34 penampilan selama setahun memperkuat Gremio. Pada bulan Januari 2014, Napoli kembali meminjamkan Vargas ke klub lain, kali ini dilepas ke klub elit La Liga, Valencia. Lagi-lagi Vargas bermain kurang mengesankan bersama klub barunya. Hanya 5 gol yang mampu dibuat oleh Eduardo Vargas dari 25 kali tampil dalam setengah musim bersama Valencia.

Share Button