Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Indonesia Tak Punya Persiapan Khusus Lawan Kamboja

Category : Berita Bola Ujicoba
Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia


Casino SBObet Indonesia – Meski dijadwalkan akan bertemu dengan tim Kamboja, Timnas Indonesia tidak melakukan persiapan khusus pada pertandingan uji coba internasional yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, di Jawa Timur, tepatnya pada 25 September 2014.

Asisten pelatih Timnas Indonesia Wolfgang Pikal mengatakan seluruh pemain menjalani latihan normal pagi dan sore yang difokuskan pada pemantapan skema permainan, ada juga penambahan program latihan fisik.

“Tidak ada latihan khusus menghadapi Kamboja, seperti halnya saat menghadapi laga uji coba sebelumnya melawan Malaysia,” ucap Pikal, pada hari Jumat (19/9/2014) kepada media.

Pertandingan melawan Kamboja merupakan uji coba kedua yang dijalani Ahmad Bustomi dan kawan-kawan selama melakukan pemusatan latihan di Sidoarjo sejak pekan lalu. Catatan sebelumnya, Timnas Garuda mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0.

Setelah uji coba melawan Kamboja, kubu yang disiapkan untuk menghadapi turnamen Piala AFF 2014 pada akhir Oktober mendatang di Vietnam itu, akan diistirahatkan dan seluruh pemain dikembalikan ke klub masing-masing. Sebagian besar pemain timnas harus kembali memperkuat klubnya untuk menghadapi babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang rencananya dimulai awal Oktober mendatang.

“Saya senang karena permainan anak-anak ada sedikit peningkatan. Namun, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, terutama kondisi pemain agar lebih maksimal. Mudah-mudahan melawan Kamboja nanti, permainan semakin meningkat,” tutur Pikal.

Seperti pada sesi latihan hari Jumat, pelatih Alfred Riedl kembali memberikan porsi latihan fisik kepada anak-anak asuhnya, setelah pada beberapa hari sebelumnya mengasah kemampuan taktik dan strategi.

“Porsi latihan fisik yang diberikan tidak terlalu berat, tapi cocok untuk meningkatkan kondisi pemain. Kami ingin performa pemain semakin bagus,” kata asisten Alfred Riedl itu menerangkan.

Pada ajang Piala AFF 2014, Tim Indonesia ditargetkan mampu merebut gelar juara setelah pada turnamen serupa tahun 2010 hanya menempati posisi kedua, sebab dikalahkan Malaysia di laga final.

Share Button