Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Hadapi Juventus, Ferdinand Sinaga Absen

Category : Berita Bola Liga Indonesia
Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga


Kehadiran Juventus ke Indonesia untuk melakukan tur pramusim membuat PT. Liga Indonesia mencari pemain-pemain terbaik yang berkompetisi di Indonesia Super League. Tim Persib sendiri diminta untuk menyerahkan 4 pemainnya agar bergabung dengan tim Indonesia All Stars bentukan Technical Study Group (TSG) PT. LI.

Namun menyikapi hal tersebut, pelatih Jajang Nurjaman mengatakan dirinya tidak mengizinkan seluruh pemainnya untuk bergabung karena ingin fokus mempersiapkan tim pada laga-laga sisa di ISL.  Janur selaku pelatih tim tersebut hanya memperbolehkan Ferdinand Sinaga yang turut ambil bagian dalam laga yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Karno tersebut. Itupun karena jarak antar laga yang berdekatan membuatnya ingin timnya selalu berkumpul bersama.

“Akhirnya kita tidak jadi kirimkan Ferdinand, saya sudah confirm, tentang pemanggilan pemain melawan Juventus, jadinya tidak ada satu pun pemain dari kita yangg mewakili melawan Juventus,” ujarnya saat diwawancara di Lapangan Pusdikpom.

“Pertimbangan fokus ke laga yang akan dihadapi, jarak dari Persija ke Semen Padang juga tidak jauh. 4 hari cukup lama meninggalkan latihan. Atas permintaan saya langsung ke koordinatornya,” sambungnya.

Janur memang memandang enam laga sisa di ISL sangat penting mengingat kejar-kejaran poin yang terjadi bisa membuat Persib terlempar dari zona 4 besar jika tergelincir. Dia pun menjamin gelandang andalan Persib, Konate Makan akan kembali siap diturunkan. Sebelumnya Konate harus pulang ke negara asalnya karena baru saja ditinggal sang Ibu. Namun melihat kondisi pemain asal Mali tersebut yang tetap fit, Janur mengaku optimis.

“Everyday katanya dia bilang latihan, kelihatannya barusan juga kita tes cukup bugar. Jadi untuk Konate kita sama-sama mempersiapkan diri dari tanggal 1 saya pikikir ga ada masalah, saya jamin dia bisa main‬,” tutupnya.

Share Button