Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Florentino Perez Diminta Fans Untuk Mundur

Category : Berita Bola Liga Spanyol
Florentino Perez

Florentino Perez

Florentino Perez


Situs Judi Online – Berawal dari kekalahan dalam derbi atas Atletico Madrid, pada hari Minggu (14/9/2014) silam, telah menjadi petaka bagi Real Madrid. Dimana Los Blancos bukan hanya telah tercoreng dari klub seteru satu kota mereka itu di Santiago Bernabeu, namun juga mereka mencatat prestasi terburuk di awal musim dengan berada di peringkat papan tengah dan menjauh dari Barcelona sampai enam poin.

Hasil buruk skuat asuhan Carlo Ancelotti ini membuat suporter El Real tak bisa menahan amarah. Dan pada kali ini menjadi kekalahan kedua tim kesayangan mereka itu secara beruntun di awal musim ini yang sudah tidak bisa diterima lagi. Para fans pun melampiaskannya dengan membentangkan spanduk di jalan-jalan di Madrid.

Spanduk itu berisi tuntutan pada Presiden Florentino Perez untuk segera mundur. Semua fans tersebut telah kecewa berat dengan keputusan Perez pada bursa transfer musim panas lalu, khususnya ketika melepas dua pemain bintang mereka, serta Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

“Florentino Mundur!” begitu sebagian besar tulisan yang terpampang pada spanduk dan bisa dilihat semua orang yang melewati hampir di jalan-jalan di ibu kota itu seperti yang diberitakan beberapa media olahraga. Sebenarnya para fans yang kecewa itu telah melakukannya justru sebelum derbi digelar.

Fans tersebut memasang spanduk itu di jalan menuju stadion. Ketika berada di Bernabeu menyaksikan laga derbi, sosok Perez juga menjadi bulan-bulanan kemarahan Madridista yang beramai-ramai meneriaki namanya. Ini bukan untuk pertama kalinya Perez mendapat perlakukan kasar dari para suporter sendiri.

Sejak 8 tahun lalu pada 2006, pernah ia bahkan diteriaki ‘Penghianat’, ‘Penakut’ oleh pada suporter pada kekalahan El Real atas Real Mallorca. Kasus yang sama juga terjadi saat El Real menelan kekalahan atas Atletico Madrid di final Copa del Rey.

Share Button