Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Bola Tangkas Online – Zaza Berikan Pembuktian

Category : Berita Bola Liga Italia
simone zaza

simone zaza

Situs Judi Online – Juventus punya identitas sebagai klub yang cerdik di lantai bursa. Setidaknya sejak era tiga serangkai, Luciano Moggi, Antonio Giraudo dan Roberto Bettega. Sempat disamarkan identitasnya oleh Alessio Secco, Beppe Marotta kemudian mengembalikannya dengan tegas, tapi lewat cara yang lembut. Begitu banyak kasus di mana Juve membeli atau mendapatkan pemain baru dengan harga miring bahkan gratis, kemudian menjadikan pemain tak berharga tersebut punya potensi harga mencapai tiga hingga lima kali lipat. tak hanya soal mencomot, karena Tim Hitam Putih juga sangat hati-hati dalam melepas para pemainnya. Pertimbangannya ketat, yakni soal harga tepat didorong keinginan sang pemain hengkang plus potensi kiprah lebih hebat di klub destinasi. Blunder penjualan paling banter mungkin hanya Thierry Henry dan Tiago Mendes. Mereka dilepas dengan harga miring lantaran dianggap gagal, tapi berhasil jadi sosok krusial di tim barunya. Menilik situasi terkini, keputusan konyol serupa bisa terjadi pada pada penyerang anyar Juve musim ini, Simone Zaza. Punya catatan statistik yang mengagumkan, pemain berkepala plontos itu selalu jadi bomber pilihan terakhir di bawah Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Alvaro Morata.

Agen Sbobet Terpercaya – Isu pelepasan Zaza bahkan sudah mengemuka beberapa pekan sebelum musim 2015/16 dimulai. Manajemen Juve dirumorkan tidak puas dengan performa sang pemain pada duel pra-musim. Pemain benomor punggung tujuh itu dinilai terlalu lemah dan malas, tak sesuai dengan filosofi permainan La Vecchia Signora. Dalam kebungkaman dan ketidaknyamanan tersebut, Zaza kembali membuktikan bahwa dirinya tak pantas diperlakukan seperti itu. Statistik berbicara, di tengah kemandulan akut yang tengah mendera Morata, Zaza secara mengejutkan tampil sebagai striker dengan rasio gol terbaik Si Nyonya Tua.

Agen sang penyerang, Christian Maifredi, yang sempat beberapa kali menegaskan bahwa kliennya bahagia di Juve kini mulai dilanda kebimbangan. Hal itu terjadi karena Zaza memang dalam situasi darurat butuh bermain, agar tempatnya di skuat Italia untuk Euro 2016 tidak terancam. Mendengar pernyataan tersebut, Allegri buru-buru menegaskan bahwa Zaza tak boleh pergi dan berjanji akan memberinya menit bermain yang lebih. Meski Zaza sendiri yang meminta, dia tak akan pergi. Performa yang diminta sudah diberikan, kini tinggal bagaimana Juve memperlakukan Zaza lebih baik dari sebelumnya. Ia tak bisa terus-terusan dipaksa mencetak gol dan bermain hebat, jika hanya dimainkan tak lebih dari seperempat jam.

Share Button