Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


BANDAR TANGKAS – Keylor Navas Tertekan di Real Madrid

Category : Berita Bola

Keylor Navas

Bola Tangkas Online – Tak pernah dibayangkan oleh Keylor Navas jika karirnya bersama salah satu tim raksasa Spanyol, Real Madrid akan melempem. Kejadian ini menimpa dirinya setelah nama sang kiper hanya digunakan oleh Carlo Ancelotti, sosok manajer El Real itu sebagai pelapis Casillas saja. Hal ini menjadikan Navas tengah menjalani masa sulit dalam karirnya. Seperti yang diketahui bersama, kiper 28 tahun itu baru bermain sebanyak sembilan kali untuk timnya. Padahal ekspektasinya ia bisa menjadi pilihan utama bos Madrid itu untuk mengarungi kompetisi musim ini. Navas tak main-main soal karirnya, ia bahkan punya peminat dari berbagai klub Eropa yang menginginkan jasanya karena penampilannya yang begitu luar biasa sewaktu membela Levante dan juga tampil gemilang bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Sungguh disayangkan, Ancelotti masih mempercayakan gawang Madrid berada ditangan Casillas. Spontan nama Keylor Navas menjadi pemain yang sekedar menjadi pemanas bangku cadangan saja.

Game Bola Tangkas Android Terpercaya – Kasus jam terbang Navas yang jauh berkurang dibanding saat ia berada di tim sebelumnya memang menjadi jebakan tersendiri bagi sang kiper, karena awalnya bos Madrid itu sudah menjanjikan Navas sebagai kiper utama Madrid di ajang Copa del Rey musim ini. Harapan itu hampir tidak bisa terwujud lagi semenjak mereka dipecundangi sang rival sekota yang sukses mempermalukan mereka pada babak 16 besar. Akhirnya, Carlo Ancelotti memberikan kemudi ditangan Casillas guna menyelamatkan posisi mereka jauh lebih terpuruk lagi. Kebijakan sang juru taktik memang sangat membantu tim, hanya saja kondisi ini berbeda bagi kiper yang ditransfer seharga 10 juta Euro itu karena ia memiliki masalah tersendiri yakni semakin sulit menggali potensi yang ada dalam dirinya karena jarang diturunkan bermain.

“Saya sedang mengalami masa yang tidak mudah di Madrid. Saya ada di fase di mana idealnya bermain tiap pekan. Saya merasa sedang dalam puncak karir saya, terlebih setelah Piala Dunia. Tapi, roda memang berputar begitu cepat. Kini saya kesulitan mendapat tempat utama. Namun, saya tidak menyesal pindah ke sini. Saya akan terus bertarung untuk posisi kiper utama. Tapi, itu akan sulit mengingat Iker (Casillas) adalah legenda di sini dan faktanya dia masih sangat bagus,” demikian penuturan sosok Navas saat dimintai keterangan seputar nasibnya di Real Madrid.

Saat ini yang bisa dilakukan oleh penjaga gawang dengan tinggi 185cm itu hanya berjuang untuk bisa merebut kembali posisi kiper nomor satu, tentu saja ia harus membuktikan terlebih dahulu bahwa performanya jauh lebih baik dibandingkan Casillas. Namun disisi lain, ia tak perlu repot untuk melakukan hal itu karena jika ia bersedia pindah ke tim asing, kemungkinan besar ia akan langsung menjadi pemain yang diandalkan karena pengalaman Navas tidak perlu diragukan lagi soal aman mengamankan gawang yang sudah ia lakoni cukup lama bersama tim elit. Beberapa klub yang bermain di kompetisi Premier League dikabarkan siap menampung penjaga gawang ini jika bersedia pindah musim depan.

Share Button