Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Bandar Bola – Roma Menang Atas Madrid

Category : Berita Bola Ujicoba
AS ROMA vs MADRID

AS ROMA vs MADRID

 

 

 

Agen Sbobet – AS Roma berhasil memetik kemenangan atas Real Madrid saat mereka berjumpa pada ajang Internasional champions Cup 2015, meski Roma menang hanya lewat adu penalty, Rudi Garcia menganggap hasil itu sebagai raihan yang bagus untuk memulai musim yang baru nanti. Pada laga tersebut Roma menang 7-6 saat melakoni babak adu penalty melawan Real Madrid di Melbourne, Australia. Dalam pertandingan 90 menit waktu normal, AS Roma dan Real Madrid hanya dapat bermain dengan hasil imbang 0-0, jalan nya laga antar kedua tim sepanjang waktu normal sebenarnya berlangsung dengan cukup imbang, pada laga kali ini Madrid hanya unggul sedikit dalam penguasaan bola dengan catatan 53 persen saja.

Agen Ibcbet – Bila kita menyoroti soal peluang dalam laga kali ini, Roma membukukan 11 kali percobaan, tiga diantaranya tepat sasaran, sementara itu Real Madrid melakukan 10 kali tendangan ke gawang Roma dan hanya dua saja yang tepat sasaran.Pada laga kali ini Roma langsung tancap gas begitu pertandingan baru saja di mulai, nereka langsung mendapat kesempatan untuk membobol gawang Madrid pada menit ke empat melalui sepakan De Rossi. Pada babak pertma ini Real Madrid terlihat kurang berkembang dalam hal permainan mereka, Cristiano Ronaldo yang dimainkan sebagai penyerang terlihat sangat tidak optimal dalam permainan. Pada babak kedua baik Garcia dan Benitez mengganti sebagian besar para pemain nya. Hingga pertandingan 90 menit waktu normal selesai tidak ada gol yang tercipta, hingga pertandingan dilanjutkan ke babak penalty. Dalam regulasi International Champion Cup mengharuskan ada tim pemenang, maka laga dilanjutkan dengan babak penalty.

Dalam adu penalty kali ini berlangsung hingga penendang ke tujuh, seluruh pengambil penalty dari pihak AS Roma berhasil menceploskan bola ke gawang, sementara di pihak Real Madrid Lucas Vasquez gagal menjadi algojo dalam adu penalty tersebut. Pada Penalty ketujuh ini De Sanctis sebagai kiper Roma berhasil menebak tendangan Lucas Vazquez ke sisi gawang Roma, hal tersebut membuat toma di atas angina untuk memenangi laga kali ini. Selanjutnya untuk penendang berikutnya Roma menunjuk Seydou Keita untuk menjadi eksekutor, Keyta menjalankan tugas nya dengan baik, Roma pun menang dengan skor 7-6 melalui adu penalty ini.

Share Button