Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Bandar Bola – Inter Kembali Pimpin Klasemen

Category : Berita Bola Liga Italia
Inter Milan

Inter Milan

 

 

 

 

Agen Sbobet – Inter akhirnya berhasil memperoleh kemenangan besar atas Frosinone dan mengantar Inter Milan memuncaki klasemen Seri A. meski demikian Riberto Mancini tidak melihat Inter Milan sebagai tim favorit untuk memenangi Scudetto musim ini. Inter memetik kemenangan telak 4-0 saat menjamu Frosinone di Giuseppe Meazza pada Senin Dini hari tadi. Tiga poin dari tiga laga ini membuat Inter Milan sendirian memimpin klasemen dengan perolehan 30 poin. Hal ini juga tidak terlepas dari pesaing utama mereka Fiorentina yang hanya mampu bermain imbang melawan Empoli dengan skor 2-2 dan saat ini Fiorentina harus tertinggal dua angka di belakang Inter. Kendati Inter Milan mulai menunjukan sinyal sebagai penantang serius Scudetto, Mancini tidak mau menyebut kalau tim nya sebagai favorit Scudetto. Menurut Mancini masih ada beberapa tim lain yang punya kekuatan lebih baik untuk menjadi juara di musim ini. Inter dinilai nya masih membutuhkan waktu lebih untuk membuktikan diri bahwa mereka layak menjadi juara Seri A.

Agen Sbobet Terpercaya – Menurut mancini ada tiga atau empat tim yang lebih siap daripada Inter untuk memenangi Scudetto di musim ini. Mancini cukup merasa senang Inter bisa berada di posisi atas saat ini, akan tetapi perjalan liga masih sangat panjang. Selain itu Napoli, Roma, Fiorentina dinilai menjadi tim yang siap untuk merebut gelar juara di musim ini dan jangan lupakan juga Juventus yang sudah kembali mulai menunjukan permainan terbaik mereka dan Mancini menilai di antara tim-tim tersebut Juventuslah yang paling siap untuk memenangkan kembali Scudetto di musim ini. Mancini berpendapat jika juventus sudah kembali ke dalam bentuk permainan terbaik mereka maka tidak ada satu tim pun di Seri A yang mampu menghambat laju Bianconeri.

Dalam laga dini hari tadi Roberto Mancini untuk kesekian kali nya merubah formasi inter Milan. Sejak Seri A di mulai Agustus lalu, Mancini memang mempunyai kebisaan untuk selalu memakai starting eleven yang berbeda dari pekan ke pekan nya. Hanya Samir handanovic yang selalu bermain di setiap pekan nya, hanya ada tiga pemain yang punya waktu bermain tidak jauh dari handanovic yaitu gary Medel, kondogbia dan Mauro Icardi. Akan tetapi dengan taktik tersebut sampai sejauh ini Mancini cukup sukses membawa Inter Milan duduk di puncak klasemen saat ini.

Share Button