Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Arturo Vidal Betah di Juventus

Category : Berita Bola Liga Italia
Arturo Vidal

Arturo Vidal

Arturo Vidal


Arturo Vidal kembali menegaskan kepada Juventus bahwa dia senang jika tetap berseragam “Nyonya Tua” musim depan. Hal ini dikarenakan agen pemain Cile tersebut baru kembali ke Turin dari Inggris dan membawa perjanjian lisan dengan Manchester United (MU).

Direktur olahraga Juventus Beppe Moratta, juga pelatih anyar Juventus, yakni Max Allegri sudah mengadakan pertemuan. Kabarnya Vidal juga sudah kembali berlatih bersama pemain Juve lainnya di Vinovo sejak hari Senin lalu. Ia masih terus disebut-sebut akan pindah ke Old Trafford.

Sebagaimana dilansir Football-Italia, sosok pemain tengah berusia 27 tahun tersebut memanfaatkan pertemuan itu untuk mengatakan bahwa dia ‘senang tinggal di Juventus’, apabila kepindahannya ke Inggris atau klub lainnya tak terwujud.

Sementara Moratta memberi isyarat bahwa manajemen Nyonya Tua pun tidak ingin melepas salah satu aset berharganya itu. Masyarakat di Turin meyakini, jika keputusan tentang Vidal kini ada di tangan agennya Fernando Felicevich. Felicevich juga akan bertemu Moratta. Nantinya mereka akan membahas tentang kemungkinan kepindahan Vidal jika ada penawaran yang cocok.

Sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, kini Felicevich sudah berada di Turin. Namun, hingga kini belum ada penawaran konkret untuk Vidal. Terhitung sejak bulan lalu, sang pemain internasional Cile Vidal disebut-sebut akan pindah ke MU dengan transfer 45 juta euro atau Rp 701 miliar. Dalam laporan dari El Mercurio menyebutkan bahwa Vidal sudah membuat kesepakatan lisan untuk bergabung dengan skuad asuhan Louis van Gaal. Sang pelatih Milan Allegri menegaskan bahwa Vidal adalah ‘pemain fundamental” untuk Juventus.

“Saya sudah berbicara dengan Vidal untuk membahas level kebugarannya. Dia termotivasi, sehingga klub dan saya sangat senang dia tetap tinggal di Turin,” kata Allegri.

“Dia menjalani operasi 32 hari sebelum tampil di Piala Dunia 2014, sehingga dia akan menjalani latihan khusus untuk beberapa hari. Memang diakui jika Vidal adalah pemain fundemental untuk Juventus, bukan cuma dalam latihan dan dia ingin tetap bersama kami,” jelas mantan pelatih AC Milan itu.

Allegri akan memimpin Juventus melawat ke San Siro, markas AC Milan, pada pekan ketiga Seri A Italia 2014-2015, tepatnya 21 September mendatang.

“Itu akan menjadi pertandingan menarik juga karena itu adalah tantangan antara dua tim yang menginginkan gelar juara. Ini akan menjadi musim yang sulit, jadi bagi saya dan para pemain akan sangat penting untuk menang,” kata Allegri.

“Saya kembali ke San Siro sebagai lawan, setelah menghabiskan tiga setengah tahun yang menarik di sana. Tahun lalu Milan sangat tidak beruntung, tetapi mereka akan kembali ke dalam perburuan gelaer juara,” tegasnya.

Share Button