Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen SBOBET Terpercaya Indonesia

Agen SBOBET Terpercaya IndonesiaMourinho akan Luar Biasa Jika Guardiola Tidak Ada – Valdano – Pria yang berasal dari Argentina itu mengecam manajer Chelsea dalam buku barunya, dengan mengklaim bahwa pelatih yang berasal dari Portugal itu tidak pernah mengatakan apa-apa “yang layak untuk diingat” terkait dengan sepak bola saat dirinya menjadi pelatih di Spanyol.

 DAFTAR SEKARANGdaftar sekarang

Mantan direktur jenderal dari Real Madrid yaitu Jorge Valdano mengatakan bahwa Jose Mourinho itu hanya akan digolongkan sebagai seorang pelatih yang hebat jika saja Pep Guardiola itu tidak ada.

 

Valdano, yang dirinya sendiri merupakan seorang mantan pemain Real Madrid, sempat menjadi pelatih dan juga direktur olahraga dari Madrid, dimana memegang posisinya sebagai direktur olah raga selama dua tahun lamanya sampai kemudian dia dipecat pada tahun 2011 kemarin setelah hubungannya bersama dengan Mourinho itu semakin memburuk dan kemudian dia kehilangan perebutan kekuasaan yang dihasilkan.

 

Pria yang berusia 58 tahun itu kemudian telah mengambil satu babatan yang segar kepada manajer Chelsea tersebut, dengan mengatakan bahwa pelatih yang berasal dari Portugal itu tidak ada yang berharga untuk dikatakan terkait dengan sepak bola dan Valdano juga menunjukkan bahwa kejatuhan sementara yang dialami oleh Guardiola yang saat ini menjadi pelatih Bayern Munich – pelatih dari rival abadi Los Blancos yaitu Barcelona selama dua tahun pertama Mourinho menjadi pelatih di Santiago Bernabeu – dengan membandingkan dia kepada seorang komposer asal Italia yaitu Antonio Salieri.

 

Menulis di dalam bukunya yang berjudul ‘The Eleven Powers of the Leader’, Valdano menulis bahwa jika Guardiola itu bisa dianggap sebagai Mozart, maka Mourinho itu adalah Salieri, musisi yang hebat dan besar jika itu Mozart tidak pernah ada.

 

“Jika Guardiola itu Mozard, maka Mourinho itu Salieri. Dia akan menjadi seorang musisi yang besar jika Mozard tidak pernah ada.”

“Mourinho merupakan seseorang dengan kepribadian yang dibuat untuk masa yang berisik dan juga kosong. Saya tidak pernah mendengar dia mengatakan sesuatu tentang sepak bola, di depan umum atau secara pribadi, yang memang layak untuk diingat.”

“Saya tidak pernah bisa mengerti dia karena kami datang dari kutub yang berlawanan. Kepintaran dan juga ego itu musuh – ketika mereka bentrok, ego yang akan menang”

 

Valdano kemudian memberikan komentar lanjutan di dalam bukunya dengan mengakui bahwa metode Mourinho memang mendapatkan hasil namun kegagalan terbesar adalah kurangnya keberhasilan di Liga Champions dalam tiga tahun bersama dengan Madrid.

 

“Mourinho itu merupakan seorang pelatih profesional, bersemangat dan menang, namun pemikirannya pada permainan itu sangat berbeda dengan saya. Dia jauh lebih tertarik pada hasil dan dia juga sering mendapatkan mereka.”

 

“Namun dia memiliki salah satu regu terbaik dalam sejarah Real Madrid dan selalu hanya berada di luar pintu dari Liga Champions. Itu merupakan satu tantangan besar yang dia tidak berhasil atur untuk sukses.”  Agen SBOBET Terpercaya Indonesia

 

 

Agen SBOBET Terpercaya Indonesia