Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Sbobet Terpercaya – Haruskah Emmanuel Adebayor Selebrasi ?

Category : Berita Bola

 

Agen Sbobet

Striker Crystal Palace Emmanuel Adebayor mengaku untuk tidak akan ragu berselebrasi jika ia berhasil membobol gawang eks klubnya, Tottenham Hotspur, dalam duel antara kedua tim babak kelima di Piala FA, Minggu [02/21] Besok. Adebayor akan kembali menginjakkan kaki nya ke White Hart Lane untuk kali perdana nya sejak ia dilepas oleh Tottenham pada musim lalu. Striker Togo itu pernah empat tahun memakai seragam The Lilywhites, namun Emmanuel Adebayor berjanji untuk bertanding secara Sportif dan profesional, bahkan dia juga berencana untuk membuat selebrasi gol di markas Tottenham Hotspur. “Saya adalah pemain sepakbola dan sudah seharus nya saya merayakan gol, jadi kenapa saya tidak merayakan gol pasca melawan Tottenham.? Saat ini, saya sudah tidak bermain bersama Tottenham. Mencetak gol juga keahlian saya. Jika saya mencetak gol ke gawang Tottenham,

Emmanuel Adebayor

Taruhan Bola Online

saya pasti akan melakukan selebrasi ketika saya membuat gol untuk tim saya saat ini. Tidak ada alasan lain bagi saya untuk tidak merayakan gol kemenangan tim saya. hal biasa yang di lakukan semua pemain sepak bola untuk merayakan kemenangan mereka, kalau saja Sang Striker itu menepati janjinya yang dia ucapkan. Ketika itu Adebayor yang sedang memperkuat Manchester City dan mampu menjebol gawang di mantan klubnya, Arsenal, kemudian Emmanuel Adebayor yang pada aat itu berlari lari dan hamper menyisir lapangan sepak bola hanya untuk berselebrasi di depan publicnya Arsenal. Adebayor juga turut merefleksikan pengalamannya ketika berada di Tottenham. Meski sudah dicampakkan, Striker yang saat ini berusia 31 tahun itu tidak berhenti berharap yang terbaik kepada sang manajer Mauricio Pochettino dan anak asuhan nya.


Panduan Cara Bermain SBOBET Judai Bola Online

Hubungan saya dengan chairman Daniel Levy kurang begitu baik karena dia sering membuat segalanya menjadi sangat rumit. Sementara hubungan saya dengan Pochettino sungguh sangat baik sekali. Kami berbincang bincang layaknya seorang pria sejati,” ujarnya. “Namun saya menyadari karier saya di Tottenham sudah habis dan saya sudah berhasil move on dari masa lalu saya. Kini, mereka tengah menjalani periode bagus, saya juga turut berbahagia dengan pencapaian mereka semampu saya untuk bisa mengalahkan semua lawan termasuk mantan tim saya untuk menjadi pemain muim terbaik di musim ini, saya akan membuat sejarah sepanjang musim ini yang tidak mampu mereka mereka perkirakan, mereka akan menyesal telah mencampakkan Seorang seperti adebayor.

Share Button