Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Sbobet – Persteruan Maurinho Dan Wenger

Category : Berita Bola Liga Premier Inggris
Mourinho vs Wenger

Mourinho vs Wenger

 

 

 

Agen Sbobet Terpercaya – Jose Maurinho dan Arsene Wenger tidak saling berjabat tangan setelah Chelsea dan Arsenal berhadapan di Community Shield, aksi kedua manajer ini pun tidak dipermasalahkan FA, FA menyakakan kalau salaman adalah hak mereka. Hla yang lebih buruk justru jabatan tangan yang tidak bermakna. Kebenaran jauh lebih penting, jika ada perseteruan di antara kedua belah pihak itu adalah hak pribadi mereka. Premier League adalah rivalitas, persaingan, dan semua orang juga memahaminya. Insiden tersebut tidak akan memberikan kesan negative kepada Premier League yang akan di mulai akhir pekan ini. Berjabat tangan adalah hal yang biasa saja dan memang mengandung pesan respek.

Agen Casino – Kedua manajer tak berjabat tangan selepas para pemain Arsenal turun dari tribun untuk menerima piala, Maurinho memang menyalami satu per satu tangan pemain Arsenal, tapi ketika Wenger datang dia malah membalikan badan dan Wenger pun hanya memalingkan wajah lalu pergi. Perseteruan atar kedua manajer ini memang sudah berlangsung lama sejak maurinho menukangi Chelsea pertama kali pada tahun 2004-2007 dan kembali lagi pada tahun 2013, mereka berdua sering terlibat perang kata-kata di media masa. Pada tahun 2005 Wenger pernah mengatakan Chelsea jarang menghasilkan pemain asli inggris yang bagus dari akademi mereka kemudian Wenger pun mengkritik cara main Chelsea yang terlalu defensife. Maurinho pun menyerang balik dengan mengatakan Wenger terlalu banyak mengurusi tim lain daripada tim nya sendiri.

Perang komentar pun sama sekali tidak mereda bahkan ketika Maurinho pergi dari Chelsea, keduanya juga tetap saling sindir melalui media masa. Sekembalinya maurinho kembali ke Chelsea dua tahun lalu, rivalitas keduanya semakin memanas, musim lalu Mou menyebut Arsene Wenger adalah spesialis dalam kegagalan karena delapan musim tanpa gelar bersama Arsenal. Ketika kedua tim bertemu pada Oktober 2014 terjadi insiden Wenger mendorong Maurinho secara kasar di tepi lapangan. Perseteruan pun berlanjut dimana Mou bilang kalau sepuluh tahun tanpa gelar yang Arsenal lalui justru adalah hal yang sangat membosankan. Kemenangan Arsenal atas Chelsea pekan lalu menjadi kemenangan pertama Arsene Wenger atas Mourinho. Sepanjang perjumpaan mereka Maurinho unggul telak dengan catatan tujuh kemenangan dari empat belas kali perjumpaan mereka.

Share Button