Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Sbobet – Persiapan Italia Hadapi Piala Eropa

Category : Antarnegara Berita Bola Ujicoba
ITALY

ITALY

 

 

 

 

Agen Sbobet Terpercaya – Kiper sekaligus kapten tim nasional Italia Gianluigi Buffon menyatakan bahwa Italia siap bertarung dengan sekuat tenaga dalam menghadapi Piala Eropa. Buffon tidak ingin Gli Azzurri mengakhir turnamen tersebut dengan penyesalan. Italia sudah memastikan satu tempat di Piala Eropa tahun depan. Pasukan Antonio Conter tersebut lolos ke Prancis dengan menjadi juara Grup H usai memetik tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang sepanjang babak kualifikasi. Soal kans Italia di Piala Eropa 2016, Italia mempunyai kans yang cukup terbuka untuk menjadi juara di Prancis nanti, oleh sebab itu Buffon berharap tim nya tidak bermain dengan setengah-setengah.Piala dunia 2014 yang berakhir dengan kegagalan untuk Italia tentunya tidak ingin diulangi kembali pada saat turnamen Piala Eropa nantinya.

Agen Casino – Dalam memilih para pemain, Antonio Conte selaku pelatih tim nasional Italia juga sangat objektif. Conte meengungkapkan bahwa pemain yang di panggil menjadi tim nya adalah pemain yang benar-benar siap untuk membela negara nya, dia juag akan mengesampingkan pemain dengan nama besar yang tampil dengan buruk. Sejak menangani Italia, Conte tidak ragu untuk memarkir pemain bintang andai tak bermain dengan baik, salah satu contoh nya adalah dengan tidak memanggil Mario Balotelli dalam tim nya. Conte lebih sering memanggil Graziano Pelle yang memang sedang dalam kondisi terbaik nya bersama Southampton, Conte selalu bilang ingin membentuk tim yang bisa membangakan Italia di kancah Internasional. Conte pernah menjadi pemain dan ia tahu seperti apa artinya bisa mengenakan seragam kebanggaan tim Azurri.

Mengenai pemanggilan pemain dengan nama besar ada satu nama yang menjadi sorotan yakni Andrea Pirlo. Karier Pirlo di timnas Italia mungkin sudah mendekati akhir, Conte pun mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk tidak menyertakan Pirlo ke Piala Eropa 2016. Conte sudah mengawalinya dengan tidak memanggil Pirlo di dua pertandingan persahabatan di bulan November kali ini, tidak ada nama Pirlo pada saat Italia berhadapan dengan Belgia dan Rumania. Untuk hal tersebut memang Conte mempunyai pertimbangan sendiri. Conte menilai Pirlo kuran fit di karenakan Pirlo sudah tidak bermain karena musim MLS sudah berakhir. Pirlo akan berusia 37 tahun dan kita lihat saja apakah Pirlo masih bisa bermain di level tertinggi atau tidak, Conte juga akan membuat evaluasi dan pertimbangan untuk pemain yang satu ini.

Share Button