Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Sbobet – Napoli Permalukan Juventus 2-1

Category : Berita Bola Liga Italia
napoli vs juventus

napoli vs juventus

 

 

 

 

Agen Sbobet Terpercaya – Juventus menelan kekalahan kembali pada saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga italia Seri A dini hari tadi. Bertandang ke San Paolo markas Napoli, Juventus harus di permalukan sang tuan rumah dengan skor 2-1. Ini merupakan kekalahan ketiga bagi Juventus di musim ini. Pada laga dini hari tadi kedua tim sama-sama mengambil inisiatif untuk menyerang, di lima menit pertama Napoli sudah mendapatkan dua peluang lewat Marek Hamsik dan Gonzalo Higuain namun tendangan kedua pemain tersebut masih jauh dari sasaran. Pada menit ke 15 Simone Zaza berhasil mendapatkan peluang emas lewat umpan terobosan Dybala akan tetapi tendangan nya berhasil di selamatkan Reina kiper Napoli. Akhirnya pada menit ke 26 Napoli berhasil membobol gawang dari Juventus yang dijaga Buffon. Gol Napoli ini di cetak oleh Insigne Sampai berakhirnya babak pertama usai kedudukan tidak berubag 1-0 dengan kunggulan bagi Napoli.

Agen Casino – Memasuki babak kedua Juventus mulai melakukan tekanan kepada Napoli untuk menyamakan kedudukan. Di tengah usaha juventus untuk menyamakan kedudukan, gawang Juventus malah kebobolan lagi, kali ini lewat Higuain Napoli berhasil memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0. Hanya berselang 1 menit kemudian Juventus berhasil memperkecil kekalahan mereka menjadi 2-1, umpan lambung yang di lepaskan oleh Dybala dari sisi kiri pertahan Napoli mampu di sambar oleh Mario Lemina di depan gawang Napoli. Hanya tertinggal 1 gol saja akhirnya Allergi memasukan Cuadrado untuk menambah daya gedor tim nya, akan tetapi hingga peluit beakhir tanda pertandingan selesai kedudukan tetap tidak berubah 2-1 untuk keunggulan Napoli.

Dengan hasil ini Juventus baru mengoleksi lima point dalam enam laga mereka di Seri A. Bianconneri baru sekali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah. Ini merupakan strat terburk Juve dalam 45 tahun terakhir. Menyikapi hasil ini pelatih Juventus menilai Napoli telah menghukum Juventus lewat kesalahan-kesalahan yang di lakukan pemain Juve sendiri. tertatihnya langkash Juventus saat ini dikarenakan kepergian pemain-pemain pilarnya di musim lalau seperti Tevez, Pirlo dan Vidal, sementara para pemain-pemain baru yang di datangkan belum tampil sesuai dengan yang di harapkan. Akan tetapi nampaknya hal tersebut tidak dapat di jadikan alasan, setiap pemain harus mempunyai tanggung jawab untuk segara dapat bangkit dari kekalahan ujar bek Juventus Patrice Evra.

Share Button