Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Sbobet – Maurinho Inginkan Jhon Stones

Category : Berita Bola Liga Premier Inggris Transfer Pemain
john stones

john stones

 

 

 

Agen Sbobet Terpercaya – Manajer Chelsea jose maurinho saat ini sedang mempunyai satu pemain buruan utama dalam bursa transfer musim panas kali ini, bukan gelandang Juventus Paul Pogba akan tetapi pemain yang dimaksud adalah bek muda Everton, John Stones. Untuk mendatangkan Stones Chelsea dikabarkan sudah menawarkan uang senilai 20 juta pounsterling, akan tetapi tawaran itu ditolah oleh Everton. Maurinho mengatakan bahwa Chelsea akan terus mengejar Stones, diyakini Chelsea akan terus menaikan tawaran sampai batas akhir bursa transfer pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Situs Judi Online – Mengapa Jose Maurinho begitu menginginkan Stones? Jawaba nya bisa kita lihat pada laga pertama Chelsea saat menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, tim asal kota London tersebut menelan kekalahan 2-4 pada saat berduel dengan New York Red Bull Arena pada kamis pagi kemarin. Ke empat gol ke gawang Chelsea tersebut terjadi di paruh ke dua laga. Saat itu John terry yang bertugas sebagai bek tengah, John Terry menggantikan Gary Cahill yang sebelum nya berduet dengan Kurt Zouma di babak pertama. Pada gol pertama ke gawang yang dikawal oleh Asmir Begovic, terry terlihat terlalu pelan memberikan backpass hingga berhasil dicuri oleh Castellanos. Di gol kedua, posisi Terry dan Zouma saling berdekatan yang mengakibatkan lubang besar di jantung pertahanan Chelsea.

Terry yang sudah bertambah tua bisa dibilang sudah mulai kehilangan kecepatan nya. Gol ke empat bisa jadi membuktika nya dimana terry kurang cepat menutup ruang Davis yang mendapatkan bola sapuan kurang sempurna Ramires. Chelsea memang menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit di Liga Inggris musim lalu dengan catatan 32 gol dari 38 laga, akan tetapi kekalahan melawan New York red Bull ini dapat membuktikan bahwa lini belaknag Chelsea membutuhkan pembenahan.

Manajer Chelsea Jose Maurinho menilai Stones sangat tepat untuk menambal lini belakang Chelsea tersebut. Dalam semua laga bersama Everton, Stones selalu menjadi stater, ketika Stones mengawal jantung pertahanan Everton, the Toffees tercatat tujuh kali melakukan Clean Sheat. Dengan catatan statistic yang baik bersama Everton musim lalu, yak heran jika Maurinho mau memburunya sampai akhir. Bek muda Everon tersebut diprediksi akan dilepas dengan harga 32 juta poundsterling. Andai transfer itu terwujud maka nominal tersebut akan menjadi rekor baru dalam hal pembelian seorang bek di Inggris.

Share Button