Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Sbobet – Lorenzo Tercepat Dalam latihan

Category : Berita Bola
Rossi

Rossi

 

 

Agen Ibcbet – Jorge Lorenzo berhasil mencatatkan namanya menjadi pembalap yang tercepat pada latihan bebas pertama Moto Gp Australia, pada sesi latihan tersebut Lorenzo berhasil mengungguli Marc Marquez dan Valentini Rossi. Tampil di sirkuit Phillip Island Lorenzo berhasil mencatatkan waktu terbaiknya satu menit 30,047 detik, sedangkan Marquez harus puas di posisi ke dua dengan catatan waktu 0,348 detik lebih lambat dari pada Lorenzo. Sementara itu sang pemuncak klasemen sementara Moto GP Valentino Rossi harus puas berada di posisi ke tiga dengan catatan waktu satu menit 30,572 detik. Posisi ke empat menjadi milik Dani Pedrosa, kemudian di belakan Pedrosa ada Jack Miller, Cal Crutchlow, Bradley Smith, Adrea Iannone, Pol Esparago dan Maverick Vinales. Pada latihan bebas pertama ini Andrea Dovizioso Cuma menempati urutan ke 12.

Situs Judi Online – Rider Honda Marc Marquez, menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua seri MotoGP Australia. Jorge Lorenzo yang di sesi sebelumnya ada di posisi pertama, gantian menempati posisi dua. Pada latihan bebas ke dua kali ini marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 29,383 detik. Marquez lebih cepat 0,050 dari Lorenzo yang ada di posisi ke dua. Peringkat ketiga di tempati oleh Maverick Vibales, dia lebih lambat 0,135 detik lebih lambat dari Marquez. Melengkapi posisi lima besar ada Andrea Iabbone dan juga Cal Crutchlow. Sementara itu valentine Rossi ada di posisi ke Sembilan dengan torehan waktu satu menit 30,041 detik.

Setelah latihan bebas ke dua kali ini Marc Marquez terlihat cukup puas akan kecepatan motor nya akan tetapi dia berucap bahwa besok ia harus membuat banyak peningkatan karena terlihat para Rider Yamaha terutama Lorenzo terlihat sangat cepat sehingga Honda nampaknya harus bekerja lebih keras lagi pada laga kali ini. Sedangkan rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa mengaku untuk sesi latihan kali ini dia masih meraba-raba untuk setelan motor nya dan ia pun masih dalam tahap menguji ban depan asimetris, akan tetapi rasanya setelan motor nya untuk kali ini dilai Pedrosa belum terlalu memuaskan. Pedrosa mengatakan masih banyak pekerjaan untuk mendapatkan setelan yang di inginkan. Sedangkan dalam sesi latihan kali ini Rossi tampil dengan sangat biasa sekali, tidak ada yang istimewa dari pemabalap Italia ini.

Share Button