Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Sbobet – Liverpool Ingin Jaga Momentum

Category : Berita Bola Liga Premier Inggris

 

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

Agen Sbobet Terpercaya – Kemenangan Liverpool atas Chlesea di akhir pekan lalu menjadi sebuah pertanda bagus dari Liverpool di bawah asuhan Juergen klopp, diyakini Liverpool kini ingin terus melanjutkan tren positif tersebut. Pada laga melawan Chelsea kemarin Liverpool berhasil melibas Chelsea dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1 di Stamford Bridge di lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Anak-anak Merseyside sukses membalikan keadaan setelah mereka tertinggal lebih dahulu oleh gol yang di buat oleh Ramirez. Menang dengan cara membalikan kedudukan adalah sebuah pertanda yang bagus dari skuat Klopp secara mental, apalagi pada laga sebelum-sebelum nya mereka sempat kesulitan dalam memetik kemenangan. Di tiga laga pertama nya Klopp melatih, Liverpool hanya bisa memetik hasil imbang dengan lawan –lawan nya. Kemenangan pertama kemudian di petik kala mereka berhadapan dengan Bournemouth dengan skor 1-0 pada pentas Piala Liga Inggris. Hasil melawan Chelsea kemarin seakan menegaskan kembali bahwa Liverpool sudah mulai berkembang di arahan manajer baru mereka Juergen Klopp.

Agen Casino – Liverpool saat ini sedang terus bekerja keras setiap hari di sesi latihan untuk mencoba terus bergerak maju dan terus mengalami perkembangan, jika mereka terus konsisten dalam melakukan tersebut di yakini Liverpool akan mendapatkan keuntungan dari hal tersebut dalam waktu jangka panjang. Liverpool mempunyai orang yang ngin bergerak maju ke arah yang sama, suasana ruang ganti pun terlihat sangat nyaman saat ini dan hal tersebut memuat lebih mudah bagi para pemain untuk memenangi laga demi laga dikarenakan kondisi tim yang sangat kondusif.

Selain itu menyinggung masalah bursa transfer Liverpool juga menegaskan bahwa manajer-manajer mereka punya wewenang penuh dalam menentukan kebijakan transfer klub. The Reds juga menyatakan mereka tidak menggunakan komite transfer. Saat Juergen klopp diangkat menjadi manajer baru Liverpool menggantikan Brendan Rodgers, banyak pihak yang meragukan apakah Klopp akan di berikan wewenang penuh untuk mengendalikan transfer pemain, pasalanya pada saat Rodgers menjadi manajer santer di kabarkantak sepenuhnya berkuasa terkait hal ini. Akan tetapi hal tersebut di bantah oleh Chief executive Liverpool Ian Ayre, dia menegaskan bahwa Klopp lah yang memutuskan siapa pemain yang akan bertahan maupun yang pergi. Brendan Rodgers pun mempunyai wewenang yang sama pada saat melatih Liverpool.

Share Button