Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen SBOBET – Kekalahan MU Yang Berturut-Turut

Category : Berita Bola Liga Premier Inggris
Manchester United

Manchester United

 

Bandar SBOBET Terpercaya – Untuk ketiga kalinya Manchester United harus menelan kekalahan tanpa mencetak gol setelah mendominasi penguasaan bola dari para lawannya dalam tiga pertandingan terakhir. Dengan sulitnya Manchester United memperebutkan posisi ke empat yang bersaing dengan para klub papan atas Liga Premier Inggris, Red Devil juga harus secepat mungkin memperbaiki performanya, dan kembali pada kemenangan agar bisa mempertahankan posisinya atau mereka harus terima untuk turun dari peringkatnya saat ini. Seperti pada pertandingan lalu, Manchester United juga harus meredam kekalahan 0-1 saat menjamu West Bromwich Albion, Sabtu 3 Mei 2015. Gol yang dicetak oleh Jonas Olsson, pemain West Bromwich Albion pada menit ke 63 menjadi satu satunya gol yang lahir sepanjang pertandingan di Old Trafford tersebut. Dalam laga tersebut, tercatat bahwa Setan Merah sebenarnya mengungguli penguasaan bola pada jalannya pertandingan dengan penguasaa 80%-20% atas tamunya itu. MU bahkan melepaskan 9 sasaran tepat ke gawang dari 26 tembakannya pada pertandingan, jauh lebih banyak dibandingkan tiga tembakan akurat WBA dari enam percobaan serangannya.

Judi Bola SBOBET – Hasil tersebut, membuat Manchester United tercatat sudah kalah 3 kali berturut turut dari pertandingan yang di lewatinya tanpa meraih 1 kemenangan pun. Kian mengecewakan karena ada kecenderungan serupa di tiga laga tersebut: pasukan Louis van Gaal mendominasi penguasaan bola tapi kalah tanpa mampu bikin gol. Ketidak mampuan menambah angka di tiga laga terakhir tak ayal turut berimbas ke posisi MU di papan klasemen. Kendatipun masih berada dalam jalur meraih tiket Liga Champions, ‘Setan Merah’ yang menempati posisi empat dengan 65 poin dari 35 laga harus amat waspada. Dan tepat dibawahnya saat ini sudah ada Liverpool yang mengancam dengan 61 poin dari jumlah laga yang sama dengan Red Devil. Tottenham Hotspur yang punya 58 poin dari 34 pertandingan (maksimal 70 poin) dan Southampton dengan 57 poin dari 35 laga (maksimal 66 poin) secara matematis bahkan masih bisa menggeser MU. Kami tahu sejumlah tim akan memasang strategi bertahan dengan rapat lalu menyerang balik, dan ini merupakan petang yang mengecewakan untuk kami. Mustahil untuk menang jika anda tak bikin gol, ujar gelandang MU Juan Mata.

Manchester United Saat menjamu West Bromwich Albion, menjadi kekalahannya yang ketiga setelah sebelumnya ditaklukkan oleh Chelsea 0-1, dan 0-3 dari Everton. Yang lebih buruknya lagi dari mereka, dalam 3 laga itu para pasukan Red Devil tidak mampu mendapatkan gol sekalipun, dan mereka harus takluk di kandang mereka sendiri. Dan dengan jalan pertandingan ketiga laga itupun hampir sama, yang dimana Manchester United selalu unggul dalam penguasaan bola namun tidak mampu menembus rapatnya lini pertahanan musuh. Manchester United minim melakukan penetrasi dan buruk untuk penyelesaian akhir. Robin Van Persie, yang akhirnya kembali tampil sebagai starter, menjadi pemain MU yang banyak melepaskan tendangan. Total, ada 10 tembakan dia lepaskan dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Van Persie juga mendapatkan peluang mencetak gol lewat tendangan pinalti, namun sepakannya ditepis kiper West Brom, Boaz Myhill.

Share Button