Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Sbobet – Donnarumma Penjaga Gawang Milan

Category : Berita Bola Liga Italia
Donnarumma

Donnarumma

 

 

 

 

Agen Ibcbet – Ketika AC Milan melawan Sassuolo hari Minggu malam kemarin ada satu kejadian yang cukup menarik dimana mereka memainkan penjaga gawang baru mereka yaitu Gianluigi Donnarumma, lalu muncul pertanyaan siapakan pemain tersebut. Donnarumma melakoni debut pada laga itu dan usianya baru saja 16 tahun. Ya, Donnarumma baru saja lahir pada tahun 1999, tahun yang sama ketika Milan sukses menjuarai Seri A di bawah arahan pelatih Alberto Zaccheroni. Pada tahun itu pula Milan Milan memberikan debut kepada penjaga gawang bernama Christian Abbiati, yang kemudian menjadi penerus Sebastiano Rossi. Abbiati sendiri sampai saat ini masih menghuni skuat Milan. Dalam catatan Donnarumma melakoni debut dalam usia 16 tahun 242 hari. Hanya Paolo maldini saja yang berada di atasnya dalam urusan pemain Milan termuda yang melakoni debut di Seri A. Donnaruma pun akhir nya menjadi kiper termuda yang tampil sebagai stater di Seri A.

Agen Sbobet Terpercaya – Dengan tinggi mencapai 196 cm dan berat 90kg, Donnarumma memang tampak baik menjadi seorang kiper, ia sudah ikut dalam skuat Milan dalam tur pramusim dan sempat menghentikan sepakan penalty Toni kroos ketika Milan berjumpa Real Madrid. Donnarumma dimainkan berdasarkan keputusan pelatih dikarenakan ia cukup bagus pada sesi latihan. CEO AC Milan Adriano galliani pun memujinya dan cukup terkesan akan penampilan salah satu pemain mudanya, ini mengingatkan Galliani akan sosok Buffon dimana pada waktu itu Buffon menjalani debutnya hanya 5 atau 6 bulan lebih tua dari Donnarumma. Donnarumma membuat 1 penyelamatan dari 2 kali percobaab tembakan yang teapt sasaran, gawangnya memang kebobolan 1 gol, tapi pada akhirnya Milan menang 2-1.

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mempercayakan gawang tim nya di kawal oleh Gianluigi Donnarumma dan ia yakin bahwa keputusan tersebut tepat. Donnarumma adalah pemain bagus dan Mihajlovic tidak perduli dengan usianya dan siap bertanggung jawab sepenuhnya. Akan tetapi ia belum memutuskan akan kembali memain kan nya atau tidak pada laga melawan Chievo nanti. Donnarumma tampil untuk menggantikan Diego Lopez yang performanya dinilai sedang menurun. Lopez sendiri tidak keberatan digantikan kiper muda tersebut. Lopez berkata bahwa ia menghormaiti keputusan yang di buat oleh Sinisa mihajlovic, sama seperti hal nya ia menghormati klub hebat ini. Lopez juga berkata bahwa ia akan terus mendukung rekan-rekan nya.

Share Button