Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Ibcbet – Marquez Meraih Pole Posisition

Category : Berita Bola
rossi & marquez

rossi & marquez

 

 

 

Agen Sbobet – Marc Marquez meneruskan dominasinya di sesi latihan bebas MotoGP Jerman ke fase kualifikasi. Dalam meraih Pole Posisition kali ini Marquez mampu menngungguli Dani pedrosa dan Jorge Lorenzo. Pada sesi kualifikasi yang dihelat di sirkuit Sachsenring, Sabtu malam tanggal 11-7-2015, Marquez meraihnya dengan tidak mudah, mengingat perlawanan ketat dari rekan setimnya, Dani Pedrosa. Marquez sendiri berhasil meraih pole posisition kali ini dengan kerja yang extra keras dikarenakan Marquez dapat merebut pole kali ini pada satu putaran terakhirnya, Pedrosa sendiri sampai menjelang akhir babak kualifikasi masih unggul atas pesaing-pesaing nya akan tetapi di menit-menit terakhir berhasil dikalahkan oleh rekan satu tim nya Marc Marquez.

Agen Sbobet Terpercaya – Bagi Marquez ini adalah pole ke enam nya secara beruntun di Jerman dari seluruh kelas balapan motor yang ia ikuti, Pedrosa sendiri hanya berselisih 0.292 detik dari maequez untuk duduk di posisi ke dua. Rider Yamaha Movistar Jorge Lorenzo kali ini harus ouas berada di tempat ketiga dengan waktu 1 menit 20,921 detik. Melengkapi posisi lima besar adalah Andrea Iannone dan yonny hernandez. Sedangkan pemuncak klasemen sementara Valentino Rossi harus puas memulai balapan dari posisi ke enam.

Untuk jalan nya balapan nanti tentu saja kali ini Marc Marquez akan di unggulkan pada jalan nya balapan nanti, faktor pertama adalah kepercayaan diri. Rasa pede Marquez sudah pulih setelah motor berhasil di cangkok dengan menggunakan sasis 2014, oleh sebab itu dia dengan santainya berujar bahwa di akan menjadi pemenang pada balapan kali ini, dengan maksud sampingan adalah Honda yang selama ini tertinggal dari Yamaha sudah kembali bisa jadi motor jawara. Dengan motor itu Marquez jadi lebih berani mengambil risiko seperti cara balapnya selama ini. Motor ini kan mampu mengimbangi Yamaha hingga garis finish. Faktor kedua yang dapat menjadi pertimbangan adalah masalah ban. Di Assen, Marquez secara teori semestinya lebih lambat dari Rossi karena dia memakai ban depan medium sementara Rossi menggunakan ban soft, tetapi seperti yang sama-sama kita tahu, Marquez justru mampu mengimbangi Rossi hingga sebelum insiden sebelum finis itu terjadi di Assen. Jika sejak free practice saja Marquez sudah jadi yang tercepat apalagi di balapan nanti, rasanya kali ini hanya Rossi saja yang mampu menghadang Marquez untuk menjadi juara di sirkuit ini.

Share Button