Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Ibcbet – Bartomeu Kembali Pimpin Barca

Category : Berita Bola Liga Spanyol
BARCA

BARCA

 

 

 

Bola Tangkas Online – Josep Maria Bartomeu masih belum akan turun dari kursi puncak pimpinan klub Barcelona, ia terpilih kembali untuk menduduki kursi pimpinan president Barcelona setelah mengalahkan para pesaing nya dalam proses pemilihan kemarin. Dalam proses pemilihan tersebut yang dilangsungkan pada hari minggu kemarin ia berhasil mengumpulkan 25.823 suara atau 54,63 persen. Dia mengalahkan calon kuat lain nya yang merupakan mantan presiden Barcelona sebelum nya, Joan laporta yang mendapatkan hanya 33,03 persen suara. Sedangkan calon lain nya yaitu Agusti Benedito dan Toni freixa berada di posisi tiga dan empat dengan perolehan 7,16 persen dan 3,70 persen.

Taruhan Bola Online – Joan Laporta yang menjadi pesaing berat bartemeu dalam pemilihan president Barcelona kali ini mengaku menghormati hasil pemilihan presiden Barcelona yang dimenangi Josep Maria Bartomeu, namun ia menegaskan perjuangan nya melawan rezim Bartemeu belum selesai, dikatakan Laporta ada banyak anggota menentang cara pengelolaan klub ini, kami berjuang agar president terpilih tidak terjebak dalam kasus hukum, menghindari kehancuran La Masia dan menyelamatkan klub dari cengkraman Qatar. Sponsor Klub memnag menjadi senjata Lapota pada periode kampanye kali ini. Laporta mengkeritik keputusan Sandro Rosell yang membiarkan masukn nya Qatar Foundation sebagai sponsor utama di Jersey Klub, selaiin itu ia juga menkritik pengelolaan La Masia melalui prestasi yang ditunjukan oleh tim Barcelona B. pada musim 2014-2015, Barcelona B harus rela terdampar di dasar klasemen divisi segunda.

Dalam konfrensi pers nya Bartomeu menyatakan bahwa ia sangat gembira bisa terpilih kembali sebagai president Barcelona dan berjanjiakan tetap membawa Barcelona kepada jalur kemenangan serta mempertahankan Luis Enrique dan pemain-pemain nya dan ia pun berjanji untuk membenahi La Masia yang akan menjadi dasar untuk tim utama nantinya. Bartomeu mulai menduduki kursi president Barcelona sejak 2014 lalu menggantikan Sandro Rosell yang memutuskan mundur setelah muncuk kasus yang melibatkan transfer Neymar. Keberhasilan Barcelona meraih treble winners di musim lalu diyakini menjadi faktor utama Bartomeu bisa terpilih kembali. Periode kepemimpinan Bartomeu sebenarnya tidak bisa dikatakan berjalan mulus, di bawah kepemimpinan nya Barcelona mendapat hukuman dari FIFA terkait aktivitas transfer di bawah umur, selain itu di dalam kamar ganti pemain ketidak harmonisan juga sempat terjadi akan tetapi Bartomeu dapat dengan cepat menyelesaikan maslah tersebut dengan cepat.

Share Button