Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Casino – Swedia Lolos ke Euro 2016

Category : Antarnegara Berita Bola
Denmark vs Swedia

Denmark vs Swedia

 

 

 

 

Agen Sbobet – Akhirnya Swedia sukses merebut satu tiket ke putaran final Piala Eropa 2016 usai menyingkirkan Denmark di babak playoff. Swedia lolos dengan agregat 4-3 atas Denmark. Kapten sekaligus penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic mengomentari keberhasilan Swedia lolos ke putaran finala Piala Eropa 2016 dengan cara nya, dengan penuh percaya diri Ibra mengolok-ngolok kegagalan Denmark. Sebelum memainkan laga play off, Ibra menyatakan bahwa dirinya akan pensiun dari tim nasional jika Swedia gagal lolos ke Prancis tahun depan. Namun Ibra justru menjadi actor di balik kesuksesan tersebut sekaligus menjadi kegagalan buat Tim Dinamit. Striker berusia 34 tahun tersebut mencetak tiga gol dalam dua pertemuan mereka di babak play off. Satu gol di ciptakan Ibra pada leg pertama, sementara dua gol dibuat penyerang PSG tersebut di leg kedua yang di gelar di kandang Denmark, Rabu dini hari tadi. Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, Ibra mengindikasikan bahwa Piala Eropa 2016 akan jadi turnamen besar terakhirnya bersama timnas Swedia.

Agen Ibcbet – Sebalik nya kegagalan ini di raskan cukup pahit bagi Denmark yang gagal lolos ke Euro 2016, dengab kegagalan ini morten Olsen pun mengakhiri pengabdian panjang nya sebagai pelatih tim nasional Denmark. Olsen memang sebelum nya telah menyatakan biatnya untuk mundur dari jabatan pelatih setelah perjalanan Denmark di Piala Eropa 2016 usai. Akan tetapi pria berusia 66 tahun tersebut harus meletakan jabatan tersebut lebih cepat setelah Denmark tersingkir di babak play off. Olsen berkata bahwa ia sudah memberitahu asosiasi sepak bola Denmark dan para pemain kalau ia akan berhenti sekarang, ia berucap tak masuk akal bagi dirinnya untuk lanjut terus menangani Denmark, harus ada pelatih baru yang membawa penyegaran bagi Denmark.

Olsen mengaku sangat kecewa dengan kegagalan ini, akan tetapi para pemain tentunya lebih kecewa darinya, karena mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk berlaga di putaran final. Olsen berucap bahwa Denmark mempunyai skuat yang cukup menjanjikan dimana mereka mempunyai banyak pemain muda yang cukup potensial da nada juga pemain yang sudah matang dan kaya akan pengalaman. Olsen melatih Denmark setelah perhelatan Piala Eropa 2000. Dia meloloskan Denmark ke putaran final empat turnamen besar, yakni Piala Dunia 2002 dan 2010 serta Piala Eropa 2004 dan 2012.

Share Button