Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Casino – Morata Dikaitkan Dengan Madrid

Category : Berita Bola Liga Italia
MORATA

MORATA

 

 

 

 

Agen Sbobet – Strike Juventus Alvaro morata sering kali di gosipkan menjadi incaran mantan klub nya Real Madrid, akan tetapi menanggapi rumor tersebut ia tetap kalem dan sembari menegaskan bahwa ia ingin tetap membela sang Nyonya Tua untuk mendapatkan gelar juara. Sejak pindah dari Real Madrid di awal musim yang lalu Morata memang menunjukan penampilan yang oke bersama Juventus. Dia berhasil menyumbangkan sebanyak 15 gol dalam 46 pertandingan di semua ajang yang di ikuti oleh Bianconeri. Sumbangan gol dari Morata itu membantu Juve memenangi gelar ganda yaitu Liga Italia Seri A dan gelar Coppa Italia. Selain itu ia juga membantu Juventus ke putaran Final Liga Champion di musim lalu, akan tetapi di partai Final mereka di kandaskan Barcelona dengan skor 3-1. Penampilan nya yang oke membuat Madrid di sebut tertarik untuk membawa pulang kembali anank didik nya ke Santiago Bernabeu, apalagi klub asal ibukota Spanyol tersebut mempunyai klausul buy back.

Agen Ibcbet – Soal rumor ketertarikan Madrid itu Morata menanggapi nya dengan santai, Morata berucap ingin membantu Juventus meraih trofi musim ini, selapas start buruk yang di jalani Juventus di awal musim ini. Juventus memang banyak kehilangan pemain penting di musim ini seperti Llorente, Pirlo, Vidal dan Tevez yang meninggalkan Juventus stadium. Kepergian pemain pilar ini memegang peran besar dalam strat nuruk juve. Dalam 10 pekan pertama nya, Bianconeri hanya bisa menang tiga kali saja dan menderita empat kali kekalahan. Namun pelan-pelan lajua anak asuh Massimiliano Allergi mulai membaik, mereka mulai menapak naik di klasemen dengan menempati posisi ke tujuh setelah sebelum nya sempat berkutat di urutan 15-17.

Bagi Morata kepergian Llorente dan Pirlo di sebutnya amat terasa. Llorente secara personal di sebutnya sebagai sosok yang membantunya membuat adaptasi di Juve berjalan dengan lancar. Sementara kepergian Pirlo di akuinya membuat kualitas tim sedikit menurun. Ini adalah musim yang rumit dengan Juventus, terutama karena cedera-cedera pemain. Tanpa Llorente tahun lalu Morata tidak akan tampil dengan begitu baik. Sementara Pirlo adalah salah satu dari para pemain yang menjamin anda 10 atau 15 poin per musim nya dari bola-bola mati yang ia eksekusi. Morata sampai sejauh ini sudah tampil sebanyak 14 kali dengan mencetak tiga gol dan dua assist, diyakini jumlah tersebut akan bertambah seiring berjalan nya musim kompetisi.

Share Button