Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Casino – Gary Neville Melatih Valencia

Category : Berita Bola Liga Spanyol
Gary Neville

Gary Neville

 

 

 

 

Agen Ibcbet – Gary Neville memang belum pernah punya pengalaman menjadi pelatih kepala sebuah klub, oleh karena itu ada keraguan bahwa dia tidak bakal sukses di Valencia. Penglaman melatih Neville sampai sejauh ini hanyalah menjadi asisten manajer Roy Hodgson di tim nasional Inggris. Selebih nya setelah pensiun sebagai pemain, ia bekerja sebagai analisis untuk Sky Spots dan kolomnis bagi sejumlah media di Inggris. Valencia sendiri saat ini duduk di posisi ke 9 klasemen sementara dengan koleksi nilai19. Dalam 13 pertandingan sejauh ini, mereka baru meraih 3 kemenangan. Catatan tak impresif itu jugalah yang membuat Valencia akhirnya berpisah jalan dengan pelatih mereka sebelum nya yaitu Nuno Espirito Santo. Neville yang relative belum berpengalaman menangani tim punya tugas yang tidak mudah. Masa jabatannya sebagai pelatih Valencia hingga akhir musim ini bakal menjadi pembuktian mengenai kemampuannya.

Agen Sbobet – Mantan pelatih Real Sociedad, David Moyes mengatakan bahwa ia yakin Neville mempunyai semua hal yang di butuhkan untuk meraih sukses di Valencia. Di Valencia dia akan di batu oleh adiknya Phil Neville yang telah terlebih dahulu bergabung bersama Valencia. Dnegan latar belakangnya bisa dikatakan bahwa Neville tidak punya pengalaman memimpin tim di level tertinggi. Dia bakan belum pernah menjadi seorang pelatih kepala dan belum pernah melatih klub. Valencia akan benar-benar menjadi tantangan besar bagi Neville. Dia harus cepat belajar tentang persepakbolaan Spanyol mengingat di sepanjang kariernya sebagai pemain dia tidak pernah membela klub di luat Inggris. Bahasa dan budaya Spanyol yang tidak di kuasainya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Neville.

Gary Neville mengakui keputusan untuk menjadi pelatih kepala Valencia datang dari dirinya sendiri. Ia membantah bahwa dirinya menerima tawaran Valencia setelah meminta saran dari Sir Alex Ferguson. Ferguson adalah manajer Neville ketika ia memperkuat Manchester United dan Ferguson juga lah yang memberiak kesempatan tampil di tim utama Setan Merah. Lebih dari sekedar Manajer, ferguson juga di akui sebagai sosok seorang bapak bagi kebanyakan pemain muda. Namun untuk mengambil langkah menjadi seorang pelatih kepala Neville mengaku tidak meminta saran dari Ferguson. Ia memang berbincang dengan mantan bos nya itu, tetapi dilakukan setelah ia resmi di tunjuk menjadi pelatih kepala Valencia. Di harapkan dengan di angkatnya Gary Neville, Valencia dapat bangkit dari keterpurukan nya di musim ini.

Share Button