Pin BB

27720111

2BBB352E

Phone/SMS
+85578329880


ID: cs1_asiabetking


ID: cs2_asiabetking

Mobile Site

m.asiabetking.com


Agen Casino – Dortmund Taklukan FK Qabala

Category : Berita Bola Europa UEFA CUP

 

 

 

Dortmund

Dortmund

 

Agen Ibcbet – Borussia Dortmund berhasilkan mendapatkan poin penuh dalam lawatan mereka ke markas FK Qabala di pertandingan ke tiga fase grup Liga Eropa. Pada laga kali ini mereka berhasil menang dengan skor 3-1 atas tim Azebaijan tersebut berkat tiga gol yang di cetak oleh Pierre Emerick Aubameyang. Dalam pertandingan kali ini terlihat sangat jelas perbedaan kekuatan kedua kesebelasan, Dortmund yang unggul dalam hal materi pemain yang lebih baik tentunya tidak ingin mensia-siakan laga kali ini. Dengan kemenangan tersebut, Dortmund berhak duduk di puncak klasemen Grup C dengan nilai 7, dimana poin tersebut diraih melalui dua kemenangan dan 1 kali seri. Saat ini mereka unggul empat point atas Krasnodar yang ada di posisi kedua. Krasnodar sendiri baru akan bermain dini hari nanti menghadapi PAOK. Sementara itu Qabala duduk di posisi ke empat dengan memperoleh 1 point saja.

Agen Sbobet – Dalam laga yang dimainkan di Bakcell Arena Baku Kamis malam tadi, Dortmund memang tampil dominan di semua lini nya, hal ini bisa kita lihat dari statistic pertandingan dimana Dortmund menguasai penguasaan bola yang mencapai 73 berbanding 27. Selaiin itu dalam laga ini Dortmund juga unggul dalam hal percobaan tembakan ke gawang dimana tim besutan Thomas Tuchel tersebut berhasil melakukan 17 tembakan dimana 11 di antaran menemui sasaran gawang, sedangkan tim tuan rumah hanya mampu melakukan Sembilan kali saja percobaan dimana hanya empat saja yang menemui sasaran. Walaupun Dortmund mengusai jalan nya pertandingan akan tetapi mereka harus menunggu hingga menit ke 31 guna mendapatkan gol pertama mereka lewat Aubemeyang, tujuh menit kemudian Aubameyang dapat menggandakan kedudukan Dortmund menjadi 2-0.

Di babak ke dua walaupun Dortmund tetap mendominasi jalan nya laga akan tetapi mereka baru bisa mencetak gol ke tiga nya pada menit ke 72, lagi-lagi gol tercipta lewat Aubameyang. Unggul tiga gol tidak mengendurkan semangat Dortmund untuk terus menyerang akan tetapi pada menit ke 90 mereka harus kebobolan lewat kaki Dodo. Skor 3-1 pun menutup laga kali ini. Pelatih Dortmund Thomas Tuchel pun mengaku cukup puas akan performa anak didik nya, akan tetapi ia sedikit kecewa dengan bobol nya gawang Dortmund di menit-menit terakhir. Di harapkan Dortmun dalam laga ke depan nya dapat terus mendominasi.

 

 

Share Button